Thursday, March 20, 2014

Aku, Kerudungku (1)

Malam itu, beberapa menit setelah bertemu sahabat dekat yang terpisah jarak karena kesibukan;

A : "Liat ini! Sekarang aku lagi nyoba pake kerudung dobel. Biar ngga transparan lagi. Kan selama ini kita suka risih liat perempuan pake kerudung tapi lehernya keliatan.."

B : "Ih waaaw, cool aja. Btw, kenapa kamu jadi berubah segininya?"

A1 : "Habisnya........ Aku ngga tau aku akan dapet jodoh yang kayak gimana. Tapi kan Allah udah janjiin, laki-laki baik untuk perempuan yang baik pula.. Jadi, kalo aku pengen dapet yang aku inginkan, aku harus melakukannya juga kan?"

A2 : "Dan lagi.... Aku ngga tau aku akan mati kapan. Pun aku masih muda, dan rasanya mati itu jauh, aku takut aja kalo aku harus mati dalam keadaan 'tau yang bener' tapi 'ngga mau mengikutinya'. Aku ngga pengen jadi orang yg tau tapi mengingkarinya."

B : :"")) *peluuuuk*

--

Yuk terus semangat jadi lebih baik. Hari ini, harus lebih baik dari kemarin :)

No comments:

Post a Comment